Di Hadapan Kader PSI, Grace Natalie Ceritakan Pengalamannya Jajal Tol Medan-Tebingtinggi

Kompas.com - 12/03/2019, 16:04 WIB
Ketua Umum PSI Grace Natalie melakukan orasi politik di acara Festival 11 PSI di Medan Internasional Convention Center, Senin (11/3/2019) malamKOMPAS.com / MEI LEANDHA Ketua Umum PSI Grace Natalie melakukan orasi politik di acara Festival 11 PSI di Medan Internasional Convention Center, Senin (11/3/2019) malam

MEDAN, KOMPAS.com - Usai melakukan orasi politiknya di hadapan ribuan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) seluruh Sumatera Utara, Ketua Umum PSI Grace Natalie menceritakan pengalamannya menyusuri jalan Tol Medan-Tebingtinggi yang dibangun di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Awalnya dia mengira, jalan tol tersebut sudah tembus sampai Pematangsiantar.

"Sampai Bandara Kualanamu, saya langsung ke ke Siantar, menjajal tol yang dikerjakan Pak Jokowi. Sudah coba Tol Medan-Siantar?" tanya Grace kepada wartawan di acara Festival 11 PSI di Medan Internasional Convention Center, Sumatera Utara, Senin (11/3/2019) malam.

Dengan terbangunnya tol tersebut, Grace menilai, konektivitas antar-kabupaten dan kota di Sumut dapat ditempuh dengan cepat dan mudah. Otomatis, kata dia, ekonomi tumbuh karena tol itu bisa mendongkrak pendapatan daerah dan masyarakat setempat. 


"Awalnya lima jam, sekarang cuma tiga jam. Di Jawa, konektivitas juga sangat mudah, dari Jogja ke Semarang hanya tiga jam. Bagi yang bekerja untuk negara ini, harus mendapat kepercayaan menyelesaikan pekerjaannya untuk kedua kali," ucap mantan presenter televisi ini.

Baca juga: Ajak Warga Dukung Caleg PSI dan PKB, Kades di Kabupaten Madiun Divonis Dua Bulan Penjara 

Grace yakin, atas kinerja baik dan sudah tampak di depan mata, Jokowi akan menang pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Jokowi akan kembali memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan dan menyelesaikan semua pekerjaannya, khususnya dalam pembangunan infrastruktur. Menurutnya, presiden memberikan perhatian besar kepada Sumatera Utara.

"Saya harap masyarakat Sumatera Utara percaya untuk memilih Pak Jokowi. Pokoknya harus menang teballah, harus menang signifikan," katanya.

Sindir partai lama

Grace Natalie mengungkapkan, PSI akan menerobos arus utama partai lama. Ia juga menyinggung partai-partai yang masih menggunakan gaya lama dalam berpolitik.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X