Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Lelaki Ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah

Kompas.com - 09/03/2019, 18:34 WIB
Masriadi ,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


ACEH UTARA, KOMPAS.com – Pencari barang bekas menemukan mayat di lokasi pembuangan sampah Desa Lagang, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (9/3/2019).

Awalnya, jenazah yang tidak diketahui identitasnya itu mengeluarkan bau busuk. Sehingga, pencari barang bekas mencari ke lokasi bau tersebut.

Baca juga: Cari Ikan di Kali, Warga Pondok Betung Temukan Mayat Bayi dalam Plastik

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Indra T Herlambang menyebutkan, setelah dilaporkan ke Polsek Dewantara, Aceh Utara, polisi langsung turun ke lokasi kejadian.

Jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Aceh Utara, untuk divisum.

“Hasil visum tidak ditemukan luka akibat benda tajam pada tubuh korban, kulitnya terkelupas diduga karena tubuhnya membusuk. Pihak rumah sakit memperkirakan jenazah itu sudah di lokasi tiga atau empat hari, sehingga mengeluarkan bau busuk,” kata Indra.

Baca juga: Mayat di Tol Jakarta-Cikampek Diduga Tewas karena Sakit atau Diracun

Dia menyebutkan, pihaknya menyebarkan informasi ke seluruh jajaran Polres di Aceh, dan diketahui identitas mayat tersebut yakni M Amin alias Bambang (26), warga Desa Peusangan Siblah Krueng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen.

“Untuk memastikan penyebab kematian tim medis harus melakukan autopsi. Ini masih menunggu keluarganya,” pungkas AKP Indra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com