Tiga Jenazah Korban Pembantaian di Nduga Dijemput Keluarga di Palu - Kompas.com

Tiga Jenazah Korban Pembantaian di Nduga Dijemput Keluarga di Palu

Kompas.com - 08/12/2018, 20:13 WIB
Tiga jenazah yang menjadi korban dalam insiden Di Nduga Papua, tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri, kota Palu, Sabtu (9/12/2018).KOMPAS.com/Erna Dwi Lidiawati Tiga jenazah yang menjadi korban dalam insiden Di Nduga Papua, tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri, kota Palu, Sabtu (9/12/2018).

PALU, KOMPAS.com - Tiga jenazah korban pembantaian Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terjadi di Kabupaten Nduga Papua, tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (8/12/2018).

Dengan menumpang pesawat komersil, ketiga jenazah laki-laki atas nama Yosafat, Aris Usi dan Yusran langsung dijemput pihak keluarganya untuk kemudian dibawa ke Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Jenazah dimakamkan di daerah asalnya.

Daniel Pariangan, salah satu pihak keluarga yang menjemput jenazah mengatakan, ketiganya menjadi korban dari penyerangan yang terjadi di Kabupaten Nduga.

"Mereka ini masih keluarga. Mereka di sana bekerja. Hingga terjadi penyerangan itu," kata Daniel.

Menurut Daniel selain tiga jenazah, masih ada satu lagi jenazah atas nama Faiz Saputra. Faiz merupakan adik kandung dari Aris Usi. Namun jenazahnya sudah diambil keluarga yang tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan untuk dimakamkan

Dari penjelasan Daniel diketahui bahwa sebenarnya ada enam orang yang menjadi korban penyerangan di Nduga, Papua. Namun hingga kini dua orang lainnya belum diketahui keberadaannya.


Terkini Lainnya


Close Ads X