Hilang Dua Pekan, Tukang Ojek di Sukabumi Ditemukan Tewas di Hutan

Kompas.com - 15/11/2018, 19:38 WIB
Ilustrasi WWW.PEXELS.COMIlustrasi

SUKABUMI, KOMPAS.com - Hilang sekitar dua pekan, seorang pengemudi ojek, UM alias Cecep (30), ditemukan tewas di hutan Talagawarna, Desa/Kecamatan Nyalindung, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (15/11/2018).

Warga Kampung Hejocokor, Desa Nyalindung, itu ditemukan seorang warga yang curiga mencium bau busuk saat masuk hutan.

Saat ditemukan, jasad Cecep dalam posisi menggantung di bawah dahan pohon dengan kondisi sudah tidak dikenali.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh petugas kepolisian dari Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi, jenazah dibawa ke RSUD Sekarwangi, Cibadak .


Rencananya jenazah diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Namun keluarga menolak dan telah menyadari bahwa penyebab kematian Cecep diduga kuat gantung diri.

"Keluarga sudah menyadari dugaan penyebab kematian almarhum gantung diri. Jenazah sekarang dalam perjalanan ke rumah duka di Nyalindung," ungkap Kepala Unit Reskrim Polsek Nyalindung, Aiptu Yadi Apriadi saat dihubungi Kompas.com, Kamis (15/11/2018) petang.

Baca juga: Pengemudi Ojek Online Dianiaya gara-gara Tebang Pepaya di Depan Kosnya

Dia menuturkan, hasil pemeriksaan sementara, keluarga korban mengakui bahwa almarhum sempat bertengkar dengan istrinya sebelum meninggalkan rumah. Bahkan almarhum sempat berpesan bila tidak pulang-pulang tidak perlu dicari.

"Dugaannya almarhum melakukan aksinya itu karena permasalahan rumah tangga. Selain masalah punya utang, juga istrinya selalu meminta cerai," tutur dia.

Saat meninggalkan rumah, Yadi mengatakan almarhum mengendarai sepeda motor Yamaha Vega yang biasa digunakan untuk ngojek. Namun hingga saat ini, keberadaan sepeda motornya belum diketahui.

"Pihak keluarga menduga bila sepeda motornya dijual untuk membayar utang. Untuk motornya kami masih menyelidiki," pungkas Yadi.

Baca juga: Ingin Cicilan Motor Lunas, Ojek Online Buat Laporan Palsu Jadi Korban Begal

Kontak bantuan

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X