Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selip Ban, Truk Boks Milik Bank Indonesia Terguling di Banjarnegara

Kompas.com - 09/11/2018, 15:14 WIB
Iqbal Fahmi,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

BANJARNEGARA, KOMPAS.com - Sebuah truk boks milik Bank Indonesia bernomor polisi  9557 AH terguling di Jalan Raya Mandiraja, Desa Kertayasa, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara, Jawa Tengah, Jumat (9/11/2018).

Truk diduga terguling karena selip ban saat melintasi jalan yang licin setelah diguyur hujan.

Kapolres Banjarnegara, Ajun Komisaris Besar Nona Pricillia Ohei saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Nona menyebutkan, truk tersebut dikendarai oleh Bari, warga Kelurahan Rempoah, Kecamatan Baturraden, Banyumas.

“Truk boks yang dikawal oleh Satuan Brimob dan Polisi Jalan Raya (PRJ) Polres Banyumas melaju dari arah Timur (Semarang) menuju Purwokerto. Setiba di TKP, ban selip sehingga oleng dan terguling di sebelah kanan jalan,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto, Agus Chusaini mengungkapkan, saat terjadi kecelakaan, mobil boks dalam kondisi kosong tanpa muatan. Tidak ada korban jiwa dari pihak petugas dalam insiden tersebut.

“Saat ini sedang dalam proses penanganan,” tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com