Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Istri Kapolres Tulungagung Diterbangkan ke Bandung Via Bandara Juanda

Kompas.com - 28/09/2018, 13:08 WIB
Caroline Damanik

Editor

SURABAYA, KOMPAS.com - Jenazah Anggi Rahayu (37), istri Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut di ruas Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) diberangkatkan ke kampung halamannya di Subang, Jawa Barat, Jumat (28/9/2018) siang.

Wakapolda Jawa Timur Brigjen M Iqbal menuturkan, jenazah Anggi berangkatkan ke Subang atas permintaan keluarga. Jenazah diberangkatkan ke Bandung via Bandara Juanda menggunakan pesawat kargo pada pukul 12.00 WIB.

"Nantinya Kapolres dan Bhayangkari jajaran Polda Jatim turut berangkat mengantarkan jenazah ke rumah duka," ujarnya di Masjid Arif Nurul Huda Mapolda Jatim, Jumat (28/9/2018).

Baca juga: Mobil Dinas Kecelakaan, Kapolres Tulungagung Luka Berat, Istri dan Ajudan Meninggal

Sementara itu, lanjut Iqbal, jenazah Bripda Lutfi, ajudan Kapolres Tulungagung, akan dimakamkan Tulungagung. Jenazahnya sudah diterima orangtua dan keluarga di rumah duka.

"Sekali lagi Polda Jatim berduka meninggalnya dua korban meninggal, istri dan ajudan Kapolres Tulungagung," ungkapnya.

Baca juga: Usai Dishalatkan, Jenazah Istri Kapolres Tulungagung Dimakamkan ke Subang

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut yang menimpa mobil dinas Kapolres Tulung Agung terjadi di ruas Jalan Tol Surabaya-Mojokerto KM 716 +800, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dua orang tewas dalam kecelakaan itu, yaitu istri Kapolres dan ajudan bernama Bripda Lutfi. Kapolres AKBP Tofik dan sopir mobil, Bripda Tomi, selamat meski mengalami luka berat.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Ajudan Ganteng Kapolres Tulungagung yang Tewas di Tol Sumo akan Dimakamkan di Lokasi Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com