Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Berita Terpopuler Nusantara, Polisi Tewas hingga 3 Oknum "Penunggang" Hiu Tutul

Kompas.com - 29/08/2018, 10:35 WIB
Michael Hangga Wismabrata,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Polisi korban penembakan orang tak dikenal di Tol Kanci-Pejagan Kilometer 223-400, menghembuskan nafas terakhir para Jumat (25/8/2018). Aiptu Dodon Kusgiantoro tertembak di bagian dada dan rahang oleh orang tak dikenal pada hari Sabtu (25/8/2018). 

Selain kasus penembakan, berita terpopuler di Kompas.com pada hari Selasa (28/8/2018), mengungkap kasus penganiayaan isteri terhadap suaminya hingga tewas.

Berikut 5 berita terpopuler di Kompas.com pada hari kemarin.

1. Aiptu Dodon Kusgiantoro meninggal dunia

Ilustrasi penembakan.Shutterstock Ilustrasi penembakan.

Setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Aiptu Dodon Kusgiantoro, pada pukul 21.00 WIB dinyatakan meninggal dunia.

"Iya benar, jenazah sudah ada di ruang forensik, rencana hari ini akan dibawa ke Jabar," kata Kombes Edi Purnomp, Kepala Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (28/8/2018).

Dilansir dari Tribunnews, Aiptu Dodon dan rekannya Aiptu Widi, ditembak orang tak dikenal saat berpatroli di Tol Kanci-Pejagan Km 223-400, Sabtu (25/8/2018) malam. 

Hingga saat ini, Tim Densus 88 Mabes Polri Anti Teror turun tangan untuk memburu pelaku.

Baca berita selengakapnya di sini

2. Cerita Brekele yang ingin pasang stiker kampanye di angkotnya

Brekele, seorang sopir angkot di Pangkal Pinang, saat diterima Ketua Bawaslu Pangkal Pinang Ida Kumala terkait rencana pemasangan stiker bernuansa kampanye.KOMPAS.com/Heru Dahnur Brekele, seorang sopir angkot di Pangkal Pinang, saat diterima Ketua Bawaslu Pangkal Pinang Ida Kumala terkait rencana pemasangan stiker bernuansa kampanye.

Pada hari Selasa, (28/8/2018), Brekele mendatangi kantor Bawaslu di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Brekele, sapaan akrabnya, meminta ijin untuk membuat dan memasang stiker berisi dukungan kepada Presiden Joko Widodo.

Namun, niatnya tersebut harus ditahan untuk sementara waktu hingga masa kampanye Pilpres 2019 resmi dimulai, menurut Bawaslu.

"Saya mau buat striker yang akan dipasang di angkot. Desainnya dan tulisannya ini saya bawa," kata Brekele. Stiker milik Brekele itu bertuliskan "Jokowi Pilihanku, #2019 JokowiTetapPresiden dan #2023GantiPresiden".

Baca berita selengkapnya di sini

3. Isteri aniaya suaminya hingga meninggal dunia

Ibu korban pembunuhan mengamuk pada menantunya di Pengadilan Negeri Medan, Kamis (23/8/2018).TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI Ibu korban pembunuhan mengamuk pada menantunya di Pengadilan Negeri Medan, Kamis (23/8/2018).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com