Perbaiki Umbul-umbul Hiasan Agustusan, Sunar Tewas Tersetrum - Kompas.com

Perbaiki Umbul-umbul Hiasan Agustusan, Sunar Tewas Tersetrum

Kompas.com - 10/08/2018, 20:06 WIB
-THINSTOCK -

KEDIRI, KOMPAS.com - Warga Lingkungan Kelurahan Ngasinan, Kecamatan Kediri Kota, Kota Kediri, Jawa Timur, dikagetkan dengan penemuan jenazah seorang pria di dalam selokan depan rumah warga, Jumat (10/8/2018).

Pria yang kemudian diketahui bernama Sunar (34), warga Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, itu tewas akibat tersengat aliran listrik saat memperbaiki umbul-umbul aksesoris perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia milik seorang warga.

Kepala Polsek Kediri Kota, Komisaris Sucipto mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban hendak memperbaiki umbul-umbul sobek yang ada di depan rumah Sujono Ngadi, seorang warga setempat sekaligus majikannya.

"Korban ini bekerja sebagai tukang kebun," jelas Sucipto, Jumat.

Beberapa saat kemudian, kata Kapolsek, Sujono Ngadi mendapat laporan dari warga bahwa di depan rumahnya ada orang tergeletak dalam saluran air. Kondisinya sudah tidak sadarkan diri. Sujono pun melapor ke polisi.

Baca juga: Tersetrum, Seorang Pekerja di Bendungan Jokowi di Aceh Tewas

Polisi dan tim identifikasi dari RS Bhayangkara kemudian memeriksa korban. Jenazahnya lalu dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

"Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," tutup Komisaris Sucipto.

Baca juga: Hendak Mencari Belut, Seorang Petani Tewas di Sawah Diduga karena Tersetrum

Kompas TV Korban terkena sengatan listrik saat akan memasang cerobong asap untuk usaha penggorengan tahu.


Close Ads X