Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencoblos di Bekasi, Syaikhu Pantau Perolehan Suara di Bandung

Kompas.com - 27/06/2018, 09:48 WIB
Stanly Ravel,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Usai mencoblos, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Ahmad Syaikhu, akan segera bertolak ke Bandung, Jawa Barat, bersama tim suksesnya, Rabu (27/6/2018).

"Sebentar lagi saya berangkat ke Bandung menuju posko kemenangan bersama Pak Ajat (Sudrajat)," ujarnya di kediamannya di Jalan Antara, Kota Bekasi, Rabu (27/6/2018).

Dia menuturkan, di Bandung, mereka akan bersama memonitor perkembangan perolehan suara, khususnya dalam pertarungan Pilkada Jabar.

Baca juga: Ini Alasan Sudrajat-Ahmad Syaikhu Bawa Kaus #2019GantiPresiden di Debat Pilkada Jabar

Posko kemenangan Asyik sendiri terletak di Jalan Djuanda, tepatnya di Wisma Kartipah Dago.

Saat ditanya apakah nanti ada petinggi dari para partai pendukung, seperti Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan Prabowo dari Gerindra, dia hanya mengatakan belum mendapat kepastian.

"Saya belum dapat kepastian tapi, rasanya karena Pilkada Jabar menjadi sesuatu yang menarik bagi partai di tingkat nasional. Mudah-mudahaan ini juga akan menjadi perhatian dari pimpinan partai koalisi, termasuk Pak Prabowo dan Sohibul," ujarnya.

Baca juga: Kenali dan Pilih Calonmu di Pilkada Jawa Barat 2018

Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik) bertarung dalam bursa pemilihan pilkada Jabar dengan nomor urut 3. Duet ini akan bertarung memperebutkan suara dengan tiga kandidat lainnya, yakni .Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, dan Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com