Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencari Ikan di Sungai, 3 Anak di Ponorogo Ditemukan Tewas Tenggelam

Kompas.com - 25/12/2017, 23:25 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

PONOROGO, KOMPAS.com — Tiga anak dilaporkan tewas tenggelam saat mengisi liburan dengan berburu ikan di bendungan Sungai Kumet, Dukuh Pucung, Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Senin ( 25/12/2017) sore.

"Tiga anak bersaudara kandung ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa usai tenggelam di bendungan Kumet. Ketiganya tenggelam saat mencari ikan mengisi liburan sekolah," ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Senin ( 25/12/2017) malam.

Sudarmanto mengatakan, berdasarkan identifikasi aparat kepolisian tiga anak yang tenggelam bernama Nyono (14), Tarjan (9) dan Lulus (7). Ketiganya warga RT 3 RW 1, Dukuh Pucung, Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

Baca juga : Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Cipanas Garut

Kejadian tragis itu bermula saat ketiga korban berpamitan kepada keluarga mencari ikan ke Sungai Kumet. Sore harinya, Nyonem salah satu tetangganya melihat baju yang dikenakan tiga korban tergeletak di pinggir sungai.

Nyonem kemudian melaporkan kepada keluarganya. Tak berapa lama, warga dan keluarga korban menyelami dasar bendungan dan menemukan tiga anak itu sudah meninggal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com