SBY, Megawati, dan Sejumlah Tokoh Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby

Kompas.com - 08/11/2017, 09:12 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tiba di lokasi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution, di Gedung Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017). (KOMPAS.com/Muhlis Al Alawi)Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tiba di lokasi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution, di Gedung Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017).
|
EditorErwin Hutapea

SOLO, KOMPAS.com — Dua mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati Soekarnoputri, tiba di lokasi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017).

Para tamu tiba di lokasi gedung pernikahan untuk menyaksikan akad nikah sekaligus ijab kabul Kahiyang-Bobby yang berlangsung pada pukul 09.00. 

Tidak hanya SBY dan Mega, tampak pula Ketua DPR Setya Novanto bersama istri, Surya Paloh, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta pejabat lain.

Selain pejabat dan politikus, duta besar dari sejumlah negara yang menumpang dua bus khusus ikut menyaksikan jalannya akad nikah Kahiyang-Bobby.

Baca juga: Naik Kereta Kencana, Kahiyang-Bobby Tiba di Gedung Akad

Tepat pukul 08.30, kereta kencana yang membawa Bobby dan keluarga tiba di gedung pernikahan. Lima menit kemudian, kereta kuda yang membawa Kahiyang, Presiden Jokowi, dan keluarga juga tiba.

Saat ini akad nikah dan ijab kabul masih berlangsung di Gedung Graha Saba Buana.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X