Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarapan Bareng, Hasto Bawa Pesan Khusus dari Megawati untuk Risma

Kompas.com - 09/10/2017, 11:52 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristyanto menghadiri sarapan pagi bersama di rumah dinas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Senin (9/10/2017).

Dalam kesempatan itu, Hasto menyampaikan pesan khusus dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri untuk Risma. Sayangnya, Hasto enggan menjelaskan pesan khusus tersebut kepada media.

"Saya bawa pesan khusus untuk Bu Risma dari Bu Megawati," kata Hasto.

Selain pesan khusus, lanjut Hasto, ada beberapa hal yang dibicarakan dengan wali kota perempuan pertama Surabaya itu. Antara lain, terkait rencana seminar yang digelar PDI-P dan akan menghadirkan Risma sebagai narasumber, juga soal Pilkada Jawa Timur.

"Kedatangan saya juga untuk berkonsultasi dengan Bu Risma soal Pilkada Jatim. Karena Bu Risma kami anggap salah satu tokoh di Jawa Timur yang memahami konstelasi politik," ucapnya.

Ditanya soal pasangan yang akan diusung PDI-P di Pilkada Jatim, Hasto mengaku belum mengetahuinya. Yang pasti, kata dia, pada akhir pekan nanti, semua pengurus PDI-P diundang ke kantor DPP untuk menyaksikan pengumuman pasangan yang akan diusung PDI-P di Pilkada Jatim.

Baca juga: Risma: Saya Sudah Sampaikan ke Bu Mega...

Selain bertemu Risma, Hasto juga dijadwalkan bertemu dengan Dahlan Iskan dan dilanjutkan membuka sekolah politik PDI-P di Kabupaten Malang.

Kompas TV Tri Rismaharini Ikut Shalat Ied di Balai Kota Surabaya
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com