Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biduan Cantik Tewas Dicekik Kekasih yang Cemburu

Kompas.com - 20/09/2017, 14:07 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang biduan bernama Marlinawati (24) ditemukan tewas di sebuah gudang di lantai dua bangunan di Jalan Kendangsari III, Surabaya. Perempuan yang dikenal sebagai biduan itu tewas dibunuh oleh kekasihnya, Randy Fauzi.

Kapolsek Tenggilis, Kompol Eko Sujarwo, mengatakan, kepada polisi, Randy mengaku, pembunuhan itu dilakukan karena cemburu setelah mendapati kabar pacarnya selingkuh dengan seorang pria bernama Boim meski dia belum pernah bertemu atau melihat pria itu.

"Korban dicekik lalu dikunci dalam gudang dari luar," kata Eko, Selasa (19/9/2017).

Saat ditemui di Polsek Tenggilis, Randy menuturkan dirinya tak kuat mendengar kabar selingkuh itu sehingga kalap.

"Saya mencekik dan melihat Lina pingsan. Saya tidak tahu apakah dia meninggal atau tidak. Saya langsung bawa ke lantai dua dan kami masukkan kamar dan saya tali dari luar," ucap pria yang sehari-hari menjual sembako di Pasar Mayangan, Sidoarjo, itu.

"Saya kenal Lina dua tahun lalu di sebuah kafe di Sidoarjo. Dia sudah cerai dengan suaminya makanya saya dekati. Kami juga sudah nikah siri dan berhubungan suami istri," ungkap Randy yang berstatus duda.

(Baca juga: Postingan Foto Perempuan Telanjang Diusut, Diduga Diunggah Kekasihnya)

Randy menuturkan, saat itu baginya Lina adalah segalanya. Dua tahun ketemu, dia jatuh hati hingga kemudian mereka menjalin asmara.

"Siapa yang tak sakit hati kalau mengetahui pacar yang sudah kami nikahi siri selingkuh," kata Randy.

Sejak berkenalan, Lina sudah dikenalnya sebagai biduan yang manggung dari panggung ke panggung hajatan. Namun, belakangan karena makin laris, Lina juga kerap nyanyi dari kafe ke kafe. Dua minggu lalu, Randy juga mendengar bahwa Lina bernyanyi di diskotek.

"Dia saat ini juga menyanyi di diskotek. Ini yang tidak saya suka," ucap Randy.

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Rabu (20/9/2017), dengan judul: Biduan Cantik Tewas Dicekik dan Ditinggal Hingga Membusuk, Cemburu Buta Sang Pacar Menjadi Motifnya

 

 

 

Kompas TV Seorang perempuan di bawah umur diperkosa oleh pengemudi angkutan kota di Tol Pasteur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com