Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Postingan Foto Perempuan Telanjang Diusut, Diduga Diunggah Kekasihnya

Kompas.com - 08/09/2017, 20:16 WIB

MOJOKERTO, KOMPAS.com - Foto perempuan telanjang yang diduga diunggah di Facebook oleh seorang warga Mojokerto diusut oleh aparat penegak hukum. Pelaku diduga sebagai kekasih dari perempuan tersebut

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata menuturkan, polisi segera mengusut pelaku di balik penyebaran foto tersebut.

"Kami akan segera lakukan penyelidikan awal terkait foto ini," kata Leonardus, Jumat (8/9/2017).

Sebelumnya, dunia maya sempat dihebohkan dengan postingan seseorang yang memiliki akun bernama "Sikin Si Iblis", Kamis (7/9/2017) dini hari.

Dalam unggahan tersebut, pria itu membuat status lengkap dengan memposting sebuah foto perempuan telanjang. Diduga, perempuan itu adalah kekasihnya.

Sejak diposting, status itu telah dibanjiri komentar oleh para warganet. Saat hendak dilihat kembali, postingan tersebut tidak lagi terlihat, diduga telah dihapus. Tak ada satu pun foto yang sebelumnya telah diposting.

Berita ini telah tayang di Surya, Jumat (8/9/2017), dengan judul: Polisi Usut Foto-foto Cewek Mojokerto Tanpa Busana yang Diunggah Kekasihnya di FB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com