Dua Panser Anoa Bersiaga di Depan Hotel St Regis

Kompas.com - 04/03/2017, 15:20 WIB
Panser Anoa berjaga di depan St Regis jelang kedatangan raja Salman di Bali Sabtu (4/3/2017) KOMPAS.COM/Ira RachmawatiPanser Anoa berjaga di depan St Regis jelang kedatangan raja Salman di Bali Sabtu (4/3/2017)
|
EditorEgidius Patnistik

NUSA DUA, KOMPAS.com - Jelang kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, di Pulau Bali, Sabtu (4/3/2017) sore ini, dua panser terlihat terparkir di depan St Regis sejak Sabtu siang.

Selain itu, ratusan petugas berjaga-jaga di wilayah Indonesia Tourism Development Corporatio Nusa Dua Bali. Sementara itu di Jalan Nusa Dua Selatan, tepat di depan hotel St Regis, situasi berjalan normal dan belum ada penutupan jalan.

Kompol Heri, Kasat Lantas Polresta Denpasar, kepada Kompas.com,  Sabtu, menjelaskan ada 150 personel Lantas yang akan mengawal Raja Salman dan rombongan dari Bandara Ngurah Rai menuju Nusa Dua termasuk jika ada pergerakan dari rombongan.

"Petugas kami akan siaga di setiap simpang jalan dan akan mengawal jika ada pergerakan Raja Salman dan rombongan," kata dia.

Raja Salman dijadwalkan tiba di Bandara Ngurah Rai pada pukul 17.45 Wita hari ini. Raja Salman tiba bersama rombongan yang menggunakan tiga unit pesawat kerajaan Arab Saudi.

Raja Salman akan menghabiskan waktu liburan di Bali sampai Kamis mendatang. Selama liburan di Bali dia akan menginap di Hotel St Regis, Nusa Dua.

Rencananya rombongan Raja Salman akan berkunjung ke kawasan Garuda Wisnu Kencana, kawasan Pura Uluwatu, dan kawasan Ubud.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X