Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naik Helikopter, Ganjar Pranowo Cek Pilkada di Empat Daerah

Kompas.com - 15/02/2017, 09:56 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memantau pelaksanaan pemilihan kepala daerah di tujuh daerah di Jateng, Rabu (15/2/2017).

Ganjar akan meninjau proses pilkada serentak bersama Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Condro Kirana dan Panglima Komando Daerah IV Diponegoro Mayor Jenderal Jaswandi.

"Pagi ini kapolda, Gubernur, Pangdam barusan mendarat di Brebes, di sana memantau pilkada," kata Kepala Bidang Humas Polda Jateng Komisaris Besar Djarod Padakova, Rabu (15/2/2017).

Selain di Brebes, Ganjar juga akan meninjau daerah lain yang melaksanakan pilkada, yaitu Kabupaten Batang, Jepara, dan Pati.

"Tadi naik helikopter dari bandara jam 08.30 WIB," ujarnya.

Seusai meninjau Brebes, Gubernur akan berlanjut meninjau pelaksana pilkada di Batang. Pada siang hari, rombongan menuju Jepara dan dilanjutkan ke Pati.

Di tiap daerah tersebut, para pimpinan daerah itu akan meninjau dan melihat pelaksana di tempat pemungutan suara.

Ada tujuh daerah pelaksana pilkada serentak di Jateng hari ini, yaitu Kabupaten Batang, Brebes, Banjarnegara, Cilacap, Jepara, dan Pati, serta Kota Salatiga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com