Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah 10 Tahun Diculik lalu Ditinggalkan di Jalanan, Polisi Sebar Sketsa Wajah Pelaku

Kompas.com - 10/10/2016, 15:02 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Polisi sudah membuat sketsa wajah pelaku penculikan dan pelecehan terhadap anak perempuan berinisial Luh ACP (10). Sketsa sudah disebarkan karena sesuai keterangan korban yang kini masih duduk kelas V SD.

"Berbagai upaya sudah kami lakukan. Kemarin kami melakukan gambar wajah, sketsa wajah akan kami sebarkan ke publik untuk mendapatkan informasi lengkap, siapa tahu ada yang melihat orang yang ciri-cirinya mirip dengan sketsa wajah," kata Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto, Senin (10/10/2016).

Sugeng juga menjelaskan bahwa pada Selasa (4/9/2016) lalu, pelaku yang diketahui berjumlah satu orang dan mengendarai mobil Avanza berwarna abu metalik mendekati korban saat bermain bersama temannya di depan gang rumah di Jalan Tukad Buaji, Denpasar Selatan.

Pada malam hari, korban ditemukan di pinggir jalan di kawasan Kabupaten Gianyar.

"Pelakunya masih diburu, saya masih mendalami kendaraan yang digunakan. Karena kami tahu bahwa nomor huruf depannya DK (plat nomor Bali) dan huruf belakangnya juga diketahui XS," tambahnya.

Polisi akui nomor atau huruf di plat nomor tidak terekam jelas. Akan tetapi, polisi berjanji akan semaksimal mungkin ungkap kasus yang sudah meresahkan masyarakat ini. Apalagi korban mengaku juga dilecehkan oleh pelaku dan ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com