Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Mahasiswi Kebidanan Tertangkap Konsumsi Inex

Kompas.com - 06/05/2016, 15:44 WIB
Kontributor Samarinda, Gusti Nara

Penulis

SAMARINDA, KOMPAS.com - Satuan Reskoba Polresta Samarinda, Kalimantan Timur, menangkap dua mahasiswi kebidanan salah satu sekolah tinggi kebidanan di Samarinda dan seorang laki-laki saat sedang pesta narkoba di salah satu tempat karaoke di Jalan Siradj Salman, Samarinda, Kamis (5/5/2016).

Kepada polisi, kedua mahasiswi itu DN (19) dan JP (19), mengaku hanya dijebak. Namun keduanya terbukti mengonsumsi ekstasi jenis inex.

Kasat Reskoba Polresta Samarinda, Beni Warlansyah mengatakan, pada saat penangkapan ketiganya tengah berada di dalam ruang karaoke.  Barang bukti yang diamankan berupa 7 butir pil ekstasi berjenis inex seberat 1,91 gram.

“Mereka mengonsumsi inex pada saat akan berkaraoke bersama di salah satu room. Mereka terbukti membawa inex di kantong celana,” ujarnya.

Tidak hanya di kantong celana, lanjut Belni, para tersangka juga menyembunyikan beberapa inex di kotak tissue di salah satu kamar mandi tempat karaoke.

“Untuk mengelabui petugas, mereka juga menyembunyikan inex di kotak tissue di toilet. Saat ini kasus masih dikembangkan,” ujarnya.

DN kepada wartawan mengaku sangat menyesal karena harus terjebak pada kasus tersebut. Dia mengaku hanya dijebak oleh laki-laki yang berinisial FD. Tetapi saat penangkapan FD tidak berada di tempat.

“Saya hanya dijebak oleh FD, saya baru ini mengonsumsi inex. Sebelum ini saya dipaksa FD dan mulut saya dibuka agar mau mengonsumsi inex,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com