Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Kampanye, Risma Nikahkan Putra Sulung di Lamongan

Kompas.com - 10/10/2015, 17:51 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Calon Wali Kota petahana, Tri Rismaharini, Sabtu (10/10/2015) memilih meliburkan diri dari agenda kampanye. Calon Wali Kota yang diusung PDI Perjuangan ini bertandang ke Lamongan, Jawa Timur, untuk menikahkan putra pertamanya, Fuad Bernardi.

Putra Risma itu meminang seorang gadis Lamongan bernama Erra Masita Maharani, putri pasangan H. Gatot Sunarko dan Hj. Mafruchah, warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Tumenggungan, Kecamatan Kota.

Juru bicara tim pemenangan Risma-Wisnu, Didik Prasetyono, membenarkan agenda Risma hari ini. "Hari ini libur kampanye, Ibu Risma sedang mantu," kata Didik saat dikonfirmasi. 

Saat ke Lamongan, Risma diantar keluarga besar dan kerabat, serta suami Djoko Saptoadji dan Tantri Gunarni.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, Risma tidak menggelar resepsi dan pesta pernikahan anak lelakinya di Surabaya. Resepsi pernikahan digelar di kediaman mempelai wanita di Lamongan.

Setelah lengser dari jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya pada 28 September lalu, Risma kembali dicalonkan sebagai Calon Wali Kota. Risma tetap menggandeng wakilnya, Wisnu Sakti Buana yang juga Ketua DPC PDI-P Surabaya. Dalam Pilwali Surabaya ini, Risma-Wisnu akan bertarung melawan pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasari yang diusung Partai Demokrat-Partai Amanat Nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com