Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria Ereksi Ditemukan di Pasar Lakessi

Kompas.com - 07/09/2015, 20:32 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com — Para pedagang di Pasar Lakessi, Parepare, Sulawesi Selatan, digegerkan penemuan jasad seorang pria berumur sekitar 50 tahun yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana di lorong lantai 2 Pasar Semi Modern Lakessi, Senin (7/9/2015). Saat ditemukan para pedagang pasar, kelamin jasad pria itu masih dalam kondisi ereksi.

"Bau busuk seperti bau bangkai tikus sudah tiga hari dirasakan warga Pasar Lakessi. Saat dicari, kita temukan kelamin korban masih dalam keadaan berdiri," kata Lareng salah seorang pedagang Pasar Lakessi.

Kepala UPTD Pasar Lakessi Kamaruddin mengatakan, selama ini pihaknya tak mengetahui pria yang sudah tak bernyawa itu sempat tinggal di Blok J252 di lantai 2 Pasar Lakessi. Pihak pengelola pasar kemudian melaporkan penemuan jasad tersebut ke kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan, tim kepolisian segera mendatangi Pasar Lakessi. Petugas kemudian membawa mayat pria tak dikenal itu ke RSUD Andi Makassau untuk melakukan otoposi. "Otopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian orang tidak dikenal ini," kata Kapolres Parepare AKBP Alan Gerrit Abast.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com