Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bus Rukun Sayur di Tol Palikanci Berbunyi Keras Saat Menabrak Pembatas Jalan

Kompas.com - 14/07/2015, 14:59 WIB
Hilda B Alexander

Penulis


PALIMANAN, KOMPAS.com — Bus Rukun Sayur yang mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Palikanci diduga mengalami kecelakaan tunggal. Bus yang datang dari arah Jakarta itu diduga oleng dan menabrak pembatas jalan.

Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi mata dan petugas di lokasi, bus langsung menabrak pembatas jalan dan mengeluarkan suara keras dentuman.

Di lokasi kejadian di Km 202, terlihat posisi bus bagian kanan rusak parah. Bagian bus dari depan menuju belakang rusak dan ban juga pecah.

Dari keterangan yang dihimpun Kompas.com, korban tewas saat ini 11 orang dan 25 orang mengalami luka berat. Kemungkinan jumlah penumpang 36 orang. Namun, belum ada informasi resmi terkait hal ini. Belum diketahui juga keterangan dari sopir bus, kernet, serta identitas penumpang di dalam bus naas tersebut.

Korban tewas dibawa ke RS Gunung Jati, sedangkan yang luka berat dibawa ke RS Mitra Plumbon. (Baca: Kecelakaan Maut di Tol Palikanci, 11 Orang Tewas)

Foto selengkapnya klik foto.kompas.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com