Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Kecewa, Jenazah Angeline Batal Dibawa ke Banyuwangi

Kompas.com - 16/06/2015, 10:21 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Amar, kakak kandung Hamidah, ibu kandung Angeline, mengaku kecewa atas penundaan pemulangan jenazah keponakannya ke Banyuwangi, Jawa Timur. "Sudah cukup lama, hampir sebulan sejak dinyatakan hilang. Kami berharap semua proses segera selesai dan jenazah keponakan saya segera di makamkan," kata Amar di Denpasar, Selasa (16/6/2015).

Amar juga mengaku sudah mengabarkan informasi penundaan pemulangan jenazah Angeline kepada keluarga yang berada di Glenmore, Banyuwangi. "Makam untuk Angeline sudah dipersiapkan," kata Amar.

Sebelumnya diberitakan, rencana pemulangan jenazah Angeline ke Banyuwangi, Jawa Timur, hari ini tertunda karena Hamidah masih diperiksa oleh pihak kepolisian di Denpasar, Bali.

"Seharusnya memang hari ini, tapi dari Polda menyampaikan jika ibu Hamidah masih harus diperiksa. Semoga besok sudah bisa dipulangkan setelah semua pemeriksaan selesai," kata Ketua DPRD Provinsi Bali, Adi Wiryatama, saat ditemui Kompas.com di ruang jenazah RSUP Sanglah, Denpasar.

Sebelumnya pula, Perwakilan P2TP2A, Ni Luh Putu Angreini, mengungkapkan, semua proses prosedural untuk pemulangan jenazah Angeline telah rampung. "Kalau jenazahnya tidak bermasalah, sudah selesai proses sesuai prosedur. Tapi, Ibu Hamidah hari ini masih diperlukan untuk dimintai keterangannya," kata Ni Luh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com