Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Kades Luka Parah Dibacok Warga dari Belakang

Kompas.com - 02/10/2014, 12:43 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Niwar, suami Kepala Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, mengalami luka parah di bagian kepala akibat dibacok dari belakang oleh salah satu warganya, Rais, Kamis (2/10/2014).

Niwar langsung dilarikan ke RS Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Menurut Sahe, warga setempat, pembacokan itu dilatarbelakangi kejadian hilangnya sapi milik warga di Desa Bindang empat hari yang lalu.

Sapi tersebut bisa ditemukan dan dikembalikan kepada pemiliknya dengan syarat membayar uang tebusan kepada Rais. "Rais itu orang yang menjamin kembalinya sapi milik warga dengan syarat membayar uang tebusan," kata Sahe.

Sebagai wakil dari Kades Bindang, Niwar menindaklanjuti kepada Rais soal permintaan uang tebusan itu hari ini. Niwar ingin agar sapi milik warganya dikembalikan tanpada ada uang tebusan.

Permintaan itu direspons dengan amarah oleh Rais. Dia lantas membacok Niwar dari belakang. "Informasi setelah terlibat pembacokan, Rais melarikan diri," kata Sahe.

Dua warga yang bersama dengan Niwar, langsung membawa Niwar ke Puskesmas Waru. Akibat peralatan di Puskesmas tidak memadai, Niwar kemudian dilarikan ke rumah sakit Dr. Slamet Martodirjo Pamekasan dengan menggunakan mobil ambulan.

Hingga berita ini ditulis, anggota Polsek Pasean belum ada yang bisa dimintai keterangan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com