Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Hidup, Rany Dikenal sebagai Sosok Cantik dan Pekerja Keras

Kompas.com - 11/09/2014, 21:28 WIB

MAGELANG, KOMPAS.com — Paman Rany Astkilia, mahasiswi STIM YKPN yang ditemukan meninggal di Banyuraden, Gamping, Jafar Sodik, mengatakan, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Rany.

Namun demikian, keluarga menuntut pihak kepolisian untuk dapat mengusut tuntas kasus yang diduga pembunuhan tersebut. Sementara pihak keluarga juga menunggu hasil otopsi yang diperkirakan akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Dari informasi yang didapat, beberapa orang yang dicurigai sudah diamankan untuk dimintai keterangan di Polres Sleman.

"Proses hukum harus tetap berlaku. Keluarga akan pantau terus kasus ini sampai akhir," tegasnya.

Jafar menambahkan, selama ini korban dikenal pekerja keras. Dia juga tidak pernah memiliki masalah dengan orang lain. Bahkan, saudaranya yang sempat mendaftar menjadi polisi wanita (polwan) ini juga memiliki paras cantik dan diduga banyak pria yang menyukainya.

Korban terakhir kali pulang ke rumah dan berkumpul dengan orangtuanya pada Minggu (7/9/2014) sore. Sedangkan kontak terakhir pada Senin (8/9/2014) malam yang mengabarkan bahwa korban tengah disibukkan dengan pengambilan gambar untuk kegiatan kampus.

“Dia mengirim pesan melalui BlackBerry Messenger (BBM) kepada ponakan saya sekitar pukul 18.30. Intinya mengabarkan ada kegiatan kampus, meskipun masih libur,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com