Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketemu, Bayi yang Diculik dari RSHS!

Kompas.com - 29/03/2014, 00:49 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com — Bayi pasangan Toni Manurung (26) dan Lasmaria boru Manulang (23) yang diduga diculik dari Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (25/3/2014), ditemukan di daerah Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/3/2014). Polisi menangkap satu tersangka.

"Ya, sudah ditemukan di Pasirkaliki. Sudah dibawa ke (Polsek) Sukajadi," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Mashudi, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Jumat malam. Satu tersangka berinisial YPS telah ditangkap. Bayi ditemukan sekitar pukul 21.30 WIB. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai pengungkapan kasus ini, termasuk kronologinya.

Bayi pasangan Toni dan Lasmaria diculik saat baru saja dilahirkan di ruang persalinan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat, Selasa malam. Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Polisi Nugroho Arianto mengatakan, sosok penculik tertangkap rekaman kamera pengawas (CCTV).

Nugroho mengatakan, pelaku adalah perempuan yang diduga menyamar menjadi petugas, yang figurnya tertangkap rekaman CCTV ketika berpura-pura menjadi perawat. "Ciri-cirinya pakai kerudung, memakai jas putih, dan berkacamata gitu," kata Nugroho saat dihubungi, Rabu (26/3/2014).

(Tarsisius Sutomonaio/Fajar Anjungroso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com