Korban Hilang di Malang Bertambah Jadi 23 Korban

Kompas.com - 14/02/2014, 13:12 WIB
KOMPAS.com/Yatimul Ainun Suasana di wilayah kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, yang kondisinya terparah akibat hujan abu disertai angin kencang. Jumat (14/2/2014).
MALANG, KOMPAS.com - Korban hilang akibat letusan Gunung Kelud, bertambah. Sebelumnya tercatat 18 orang yang dilaporkan hilang, kini bertambah menjadi 23.

Data tersebut merupakan hasil temuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, hingga pukul 12.30 WIB.

"Sudah ada 23 warga di Kecamatan Ngantang, Kabupetan Malang yang hilang. Hal itu yang dilaporkan oleh pihak keluarganya di pengungsian," kata Yohan, Staf BPBD Kabupaten Malang, Jumat (14/2/2014).

Laporan hilang itu bisa saja korban pengungsi yang terpisah dengan anggota keluarganya. "Yang jelas sampai siang ini belum berhasil ditemukan," katanya. 


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorGlori K. Wadrianto
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X