Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswi UNM Tewas Tergilas Truk

Kompas.com - 23/09/2013, 11:39 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Kecelakaan lalu lintas di Kota Makassar kembali merenggut nyawa. Kali ini, Nurhidayah (19), mahasiswi Fakultas Bahasa Universitas Negeri Makassar (UNM), tewas tergilas truk di Jalan Daeng Tata, Senin (23/9/2013) siang.

Nur yang mengendarai motor dengan nomor polisi DD 6310 XL baru pulang dari kampusnya di Jalan Parangtambung melintas di Jalan Daeng Tata. Korban yang beriringan dengan truk pengangkut material tambang golongan C tiba-tiba terserempet dan terjatuh.

Saat terjatuh, tubuh korban masuk ke bawah truk hingga tergilas. Sebagian tubuh korban remuk dan mengembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian. "Dia beriringan dari arah kampus ke arah RS Haji. Tiba-tiba terjatuh dan tergilas sama truk," Rizal, salah satu warga di sekitar lokasi kejadian.

Hingga saat ini, jenazah korban masih berada di RS Haji. Sejumlah sanak keluarga korban sudah berkumpul di depan Instalasi Gawat Darurat (IRD) RS Haji. Kasus kecelakaan maut ini pun telah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar.

Polisi langsung mengamankan motor milik Nur, truk, beserta pengemudinya. Polisi juga telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com