Salin Artikel

Seorang Nelayan di Nagekeo NTT Tenggelam Saat Memanah Ikan di Laut

Kepala Basarnas Maumere Ridwan Suprianto menjelaskan, kejadian itu bermula pada Minggu (21/4/2024) pukul 19.30 Wita korban bersama dua orang temannya berangkat untuk mencari ikan dengan cara memanah.

"Saat korban menyelam untuk memanah ikan sekitar 30 menit korban juga belum naik ke permukaan. Kedua rekan korban masih menunggu korban naik ke permukaan. Namun hingga 1 jam kemudian korban tak kunjung naik dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat terkait," terang Ridwan dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin siang.

Ia mengatakan, setelah mendapatkan informasi, pihaknya memberangkatkan tim rescue unit siaga SAR Ende menuju lokasi kejadian dengan mengerahkan rubber boat dan peralatan selam guna bergabung dengan tim SAR yang telah berada di lokasi kejadian.

"Hingga pukul 14.25 Wita pencarian tersebut terhadap korban belum membuahkan hasil dan akan terus dilakukan pencarian hingga pukul 18.00 Wita dan 6 hari ke depan," tandas Ridwan.

https://regional.kompas.com/read/2024/04/22/144436678/seorang-nelayan-di-nagekeo-ntt-tenggelam-saat-memanah-ikan-di-laut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke