Salin Artikel

Terduga Pelaku Pembunuhan Karyawan Toko Pakaian Asal Karanganyar Belum Tertangkap

SUKOHARJO, KOMPAS.com - Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit menyatakan, polisi masih mengejar terduga pelaku pembunuhan SER (22), karyawan sebuah toko pakaian yang mayatnya ditemukan dalam keadaan tertutup plastik.

Hal tersebut Sigit sampaikan menanggapi soal pemberitaan media yang menyatakan salah satu terduga pelaku sudah tertangkap.

"Jadi kalau saya dari Polres foto beredar yang mengedarkan siapa, itu yang secara legal dari pihak kepolisian yang menangani. Tersangka tertangkap dari mana? Kita aja masih melakukan pendalaman," kata Sigit dalam konferensi pers di Mapolres Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (18/4/2024).

"Mohon doanya agar (penanganan kasus) pembunuhan ini next berlanjut dan berlanjutnya tertangkap tuntas semua untuk membantu pihak korban," sambung dia.

Dikatakan Sigit, Jatanras Polda Jateng, Polres dan Polsek sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dugaan pembunuhan.

"Bahwa saat ini kita dari kepolisian Jatanras Polda, Polres dan Polsek, ini masih mendalami dan masih mengejar pelaku. Pelakunya belum tertangkap," terang dia.

Pihaknya menduga, terduga pelaku pembunuhan lebih dari satu orang.

Hal tersebut diketahui dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jasad korban dan pemeriksaan saksi-saksi.

"Saya kira dari hasil olah TKP itu lebih dari satu orang (pelaku). Karena tidak mungkin satu orang memindahkan (jasad korban) di situ sendirian. Pasti lebih dari satu orang. Dipastikan hasil pendalaman dan hasil pemeriksaan (saksi) lebih dari satu orang," terang Sigit.

https://regional.kompas.com/read/2024/04/18/203434078/terduga-pelaku-pembunuhan-karyawan-toko-pakaian-asal-karanganyar-belum

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke