Salin Artikel

Cekcok, Pria di Bangkalan Tega Bacok Paman Sendiri hingga Tewas

KOMPAS.com - Seorang keponakan di Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tega menganiaya pamannya sendiri hingga tewas, Senin (15/4/2024).

Korban berinisial BY (56) tewas dibacok oleh pelaku berinisial MS (48). Menurut polisi berdasar keterangan keluarga, MS memiliki riwayat gangguan jiwa atau ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).

“Perkara penganiayaan yang menyebabkan satu orang (BY) meninggal dunia, berawal dari cekcok mulut. Antara keduanya masih ada hubungan keluarga, penganiayaan menggunakan senjata tajam,” ungkap Kapolres Bangkalaon AKBP Febri, dilansir dari Tribunnews.com. 

Sempat cekcok 

Febri menjelaskan, penganiayaan itu terjadi saat pelaku dan korban terlibat cekcok. Pemicu cekcok masih dalam penyelidikan.

Lalu MS diduga kumat dan menyerang korban dengan senjata tajam. Beberapa saksi menyebut korban sempat melakukan perlawanan dan membuat pelaku juga alami luka parah. 

Keduanya lalu dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa BY tak dapat diselamatkan karena terluka parah. 

“Adapun pemicu cekcok mulut itu masih dalam proses penyidikan, teman-teman dari polsek dan Reskrim masih mendalami modusnya apa. Termasuk melengkapi keterangan dari para saksi di lapangan,” jelas Febri.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Pria di Bangkalan Tewas di Tangan Keponakan

https://regional.kompas.com/read/2024/04/16/134736478/cekcok-pria-di-bangkalan-tega-bacok-paman-sendiri-hingga-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke