Salin Artikel

Kecelakaan Toyota Calya Vs Kawasaki Ninja, Pengendara Motor Dilarikan ke RS

Laka lantas itu melibatkan dua kendaraan, yaitu Toyota Calya dan sepeda motor Kawasaki Ninja.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi mengatakan, kejadian bermula saat mobil Toyota Calya bernomor polisi N 1699 BV berjalan di Jalan Sulfat.

Setelah itu, mobil berwarna hitam tersebut berbelok ke kanan. Mobil tersebut dikemudikan pengemudi berinisial B (33), warga Kabupaten Nganjuk.

"Di saat bersamaan dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Kawasaki Ninja nopol N 3206 OJ. Sepeda motor itu dikendarai oleh A (25), warga Kecamatan Blimbing Kota Malang," kata Isrofi, Senin (15/4/2024).

Diduga, pihak pengemudi mobil lalai saat berbelok ke kanan, serta tidak mengutamakan sepeda motor yang berjalan lurus.

Kemudian, mobil tersebut menabrak motor Kawasaki Ninja, dan korban pengendara motor jatuh terpental masuk ke selokan.

Tidak lama kemudian, petugas Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota bersama relawan tim medis tiba di lokasi kejadian.

"Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka-luka di bagian kaki kanan. Setelah itu, korban dibawa ke IGD RS Saiful Anwar (RSSA) untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut," kata dia.

Isrofi juga menyampaikan, kedua kendaraan yang terlibat laka lantas juga telah dievakuasi dari lokasi kejadian.

"Untuk kondisi sepeda motor mengalami kerusakan pada bodinya, dan kondisi mobil mengalami kerusakan pada bagian kanan depan. Kedua kendaraan telah kami evakuasi dan kami bawa ke Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota," kata dia.

https://regional.kompas.com/read/2024/04/15/191622678/kecelakaan-toyota-calya-vs-kawasaki-ninja-pengendara-motor-dilarikan-ke-rs

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke