Salin Artikel

Tiket Kapal Merak-Bakauheni untuk Keberangkatan Hari Ini Sudah Habis Terjual

"Terkini, kembali kami infokan bahwa tiket ferry telah terjual hingga jadwal 9 April 2024. Tiket dapat dibeli untuk jadwal 10 April 2024," kata Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin melalui keterangannya, Senin (8/4/2024).

Untuk itu, Shelvy meminta kepada seluruh masyarakat yang hendak menyeberang khususnya dari Merak menuju Bakauheni atau sebaliknya agar membeli tiket jauh-jauh hari.

Sebab, kata Shelvy, tiket ferry ada kuota yang disediakan setiap harinya, baik di kapal reguler maupun ekspres.

"Apalagi saat peak season seperti Lebaran saat ini (pesan jauh-jauh hari)," ujar dia.

Saat ini, tiket ferry sudah dapat dibeli H-60 dan maksimal H-1 sebelum keberangkatan balik mudik melalui aplikasi Ferizy.

Sebelumnya, Dirut ASDP Ira Puspadewi meminta kepada masyarakat yang belum memiliki tiket agar tidak nekat berangkat ke pelabuhan.

"Dapat disampaikan bahwa tiket sudah habis dan bahwa menghimbau seluruh pengguna jasa yang mau menyebrangi tidak berangkat kecuali sudah ada tiket di tangan jadi memang sudah habis," kata Ira di Pelabuhan Merak. Minggu (7/4/2024).

https://regional.kompas.com/read/2024/04/09/074821578/tiket-kapal-merak-bakauheni-untuk-keberangkatan-hari-ini-sudah-habis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke