Salin Artikel

[POPULER REGIONAL] Kecelakaan Maut Anggota DPRD Jabar Erni Sugiyanti | 3 Bocah Tewas Tenggelam di Muara

KOMPAS.com - Berita soal kematian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Erni Sugiyanti akibat kecelakaan tunggal di Jalan Tol Cipali, jadi sorotan pembaca. 

Kecelakaan itu terjadi di KM 92 Tol Cipali Subang, Jalur Palimanan-Jakarta, Rabu (3/4/2024), sekitar pukul 13.00 WIB. Kecelakaan diduga sopir mengantuk. 

Sementara itu, berita tiga bocah laki-laki yang ditemukan tewas tenggelam di muara Air Kantung, Sungailiat, Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (4/4/2024) juga menuai perhatian. 

Saat ini petugas kepolisian terus selidiki penyebab kematian tiga bocah malang itu. 

Berikut ini berita populer regional selengkapnya: 

Berdasar keterangan Kepala Unit Penegakkan Hukum Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Subang Ipda Endang Sudrajat, kecelakaan terjadi saat mobil tersebut melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. 

Diduga karena pengemudi mengantuk, Toyota Innova yang dikendarai Erni oleng ke kanan dan terguling hingga terbalik di Kilometer 92.700 B. 

“Akibatnya, kendaraan mengalami kerusakan dan posisinya terbalik di dalam row, keempat roda di atas,” kata Endang, saat dihubungi, Kamis (4/4/2024).

Menurut keterangan Komandan Pos Polairud Jelitik Bripka Heri ketiga korban berusia sekitar enam tahun. Petugas juga masih melacak identitasnya para korban. 

Polisi juga telah melakukan penyisiran di sekitar lokasi untuk mencari tahu asal usul anak tersebut. 

"Kami masih penyisiran, dari mana mereka turun dan mengapa di sana belum diketahui," ujar Heri. 

Informasi anak tenggelam sudah disebarkan di kantor desa setempat. Warga yang merasa kehilangan anaknya diminta segera melapor.

Seorang anggkota poisi berpangkay Komisaris Polisi (Kompol) di Semarang, Jateng, diduga bunuh diri memakai senjata api.

Jasad korban ditemukan di dalam mobilnya. Dugaan awal motif korban adalah masalah keluarga. 

"Bunuh diri menggunakan senjata apinya itu diletuskan (ke kepalanya). Iya (ada bekas peluru)," ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Satake Bayu saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (4/4/2024).

Polisi ungkap kronologi kasus anak bunuh ibu kandungnya di Medan, Sumut. Kapolrestabes Medan, Kombes pol Teddy Jhon Sahala Marbun, mengatakan, kasus pembunuhan itu terjadi di Jalan Tuba III, Kecamatan Medan Denai, pada Senin (1/4/2024).

Menurutnya, kejadian itu berawal saat korban, Megawati (56), baru saja tiba di rumahnya dan bertemu dengan pelaku. Korban lalu menegur pelaku lantaran sedang merokok.

"Ibunya pulang kerja lalu memarahi tersangka, dikarenakan korban melihat tersangka memegang rokok mahal," kata Teddy kepada Tribun Medan, Kamis (4/4/2024).

Hal itu ternyata memicu emosi pelaku yang bernama Wen Pratama (33). 

(Penulis: Titis Anis Fauziyah | Editor: Sari Hardiyanto, Maya Citra Rosa, Teuku Muhamad Valdy Arief)

https://regional.kompas.com/read/2024/04/05/060000878/-populer-regional-kecelakaan-maut-anggota-dprd-jabar-erni-sugiyanti-3-bocah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke