Salin Artikel

BBM Habis Saat Terjebak Macet di Tol Jateng, Pemudik Bisa Hubungi Nomor Ini

Area Manager Communication, Relations, and CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jateng Sub Holding Commercial and Trading PT Pertamina (Persero), Brasto Galih Nugroho mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk membantu pemudik.

"Ini untuk jalan tol di Jateng," jelasnya kepada kompas.com, Selasa (2/4/2024).

Dia menjelaskan, program untuk arus mudik tersebut sudah mulai dijalankan sejak Senin, 1 April 2024 hingga Perayaan Idul Fitri berakhir.

"Standby 24 jam," kata dia.

Jika kemacetan tak terlalu parah, Pertamina akan mengirimkan mobil siaga untuk membantu pemudik yang kehabisan BBM di jalan tol.

"Kalau kondisi tidak macet parah, untuk masuk tol pakai mobil siaga," terang Brasto.

Bagi pemudik yang ingin memanfaatkan jasa tersebut bisa menghubungi Channel Pertamina Call Center 135, aplikasi MyPertamina atau WhatsApp dengan nomor 08111350135.

Meski demikian, dia berharap para pemudik yang melintas jalan tol di Jateng untuk mengisi bahan bakar mobil secara full sejak keberangkatan.

"Namun kami berharap tidak sampai kepakai. Harapan kami konsumen isi full BBM sejak keberangkatan dan sebelum kehabisan BBM," ujar Brasto.

https://regional.kompas.com/read/2024/04/02/164336078/bbm-habis-saat-terjebak-macet-di-tol-jateng-pemudik-bisa-hubungi-nomor-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke