Salin Artikel

Masuk 10 Hari Terakhir Ramadhan, Takmir Masjid di Banyumas Bagikan "Doorprize" Usai Shalat Tarawih

Takmir membagikan berbagai macam doorprize secara cuma-cuma kepada warga yang beruntung seusai mengikuti shalat tarawih berjamaah di masjid, pada Minggu (31/3/2024) malam.

Doorprize tersebut antara lain berisi sarung, sajadah, mukena, sandal dan barang-barang elektronik. Selain itu, takmir juga menyediakan hadiah untuk anak-anak.

Ketua Takmir Masjid Baiturohman, Gumuh Sutopo mengatakan, pembagian hadiah ini bertujuan untuk memotivasi warga agar beramai-ramai datang ke masjid di 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

"Kami sebagai takmir memberikan hadiah kepada para jemaah yang semangat tarawih di 10 hari terakhir Ramadhan. Mudah-mudahan lebih semangat lagi," kata Gumuh kepada wartawan, Senin (1/4/2024).

Gumuh mengatakan, program ini sebetulnya telah dimulai sejak Ramadhan tahun lalu. Namun tahun ini jumlah hadiah yang dibagikan lebih banyak sehingga lebih meriah.

"Tahun lalu pernah digelar, tapi tidak semeriah Ramadhan tahun ini," ujar Gumuh.

Salah satu jemaah, Sutarso mengaku, menyambut positif program tersebut. Banyak warga yang menantikan pembagian hadiah tersebut.

"Alhamdulillah saya dapat kipas angin. Saya ibadah shalat tarawih karena ridho Allah, bukan semata-mata mencari hadiah," kata Sutarso.

https://regional.kompas.com/read/2024/04/01/130215878/masuk-10-hari-terakhir-ramadhan-takmir-masjid-di-banyumas-bagikan-doorprize

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke