Salin Artikel

Anak Selebgram Malang yang Diduga Dianiaya Pengasuhnya Alami Trauma Berat

Anak yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang tersebut kerap kali mengigau ketakutan saat tidur.

Hal itu diungkapkan oleh ibu korban Emy Aghnia Punjabi.

"Jadi pas tidur, lima kali dia mengigau, mengigau ketakutan, setelah saya sadarkan ini saya, baru tersadar lagi, mengigau lagi, saya sadarkan lagi, baru tidur lagi, trauma berat," ujarnya, Sabtu (30/3/2024).

Aghnia mengatakan, sebagai seorang ibu, dirinya merasa terpukul dengan kejadian yang ada.

"Saya sebagai seorang ibu merasa terpukul, mungkin banyak sebagian orang menyalahkan saya kenapa harus menggunakan suster dan lain sebagainya, yang tahu kehidupan saya, saya sendiri, jadi kebutuhan orang masing-masing berbeda-beda," katanya.

Aghnia sangat berharap pelaku dapat dihukum seberat-beratnya, dan tidak ingin kasus ini menimpanya kembali.

Sebab, kejadian ini merupakan kali kedua.

"Dulu beda suster, waktu anak saya umur satu tahun, pernah ada kekerasan, tapi tidak saya laporkan ke polisi, saya maafkan, untuk saat ini saya tidak bisa, saya melapor ke pihak yang berwajib, karena ini anak," katanya.

Aghnia menegaskan, bahwa dirinya tidak memiliki masalah sama sekali dengan pelaku. Pelaku juga dinilainya sebagai orang yang tertutup.

"Beliau ini punya anak juga, saya tidak ada masalah sama sekali dengan susternya, suster ini baik ke saya, dan saya baik juga ke susternya, suster ini berperan sangat baik tapi manipulatif," katanya.

Saat disinggung terkait tuntutan hukum kepada penyalur pengasuh, dirinya menyerahkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

"Saya serahkan ke pihak berwajib, untuk tuntutan kepada agennya, bukan main-main agensinya, agensinya sangat besar di Indonesia, bahkan memiliki cabang di luar negeri," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/03/30/161628378/anak-selebgram-malang-yang-diduga-dianiaya-pengasuhnya-alami-trauma-berat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke