Salin Artikel

Mayat dengan Kaki dan Tangan Terikat Ditemukan Mengapung di OKU Timur

OKU TIMUR, KOMPAS.com - Sesosok mayat tanpa identitas dengan kondisi tangan dan kaki terikat tali ditemukan mengapung di Sungai Pasipatan, Desa Tanjung Mas, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan.

Mayat laki-laki tersebut diduga korban pembunuhan. Saat ini, mayat tersebut telah dievakuasi petugas ke rumah sakit untuk dilakukan visum agar dapat mengungkap identitas korban.

Kapolsek Cempaka AKP Aston Sinaga mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula saat mereka mendapatkan informasi dari warga adanya sesosok mayat laki-laki mengambang di sungai.

Petugas kemudian datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Namun ketika dievakuasi, kondisi korban sudah dalam terikat dengan menggunakan pelepah batang pisang.

"Kondisi mayat juga sudah membusuk sehingga sulit dikenali," ucap Aston, Jumat (29/3/2024).

Aston menjelaskan, lokasi penemuan kini sudah dipasang garis polisi untuk melakukan olah TKP. Hanya saja, petugas tidak mendapatkan identitas apapun di tempat itu.

"Beberapa saksi kami juga akan periksa, kami imbau warga yang kehilangan anggota keluarga untuk melapor," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, mayat tersebut diduga berusia sekitar 40 tahun. Dengan postur tubuh kecil, berambut pendek serta memiliki kulit sawo matang. Selain itu, korban juga mengenakan celana biru dan baju kaos warna hitam.

"Penyebab kematiannya masih diselidiki, sekarang kami masih mengembangkan kasus ini. Identitas korban masih kami cari tahu," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/03/29/174216078/mayat-dengan-kaki-dan-tangan-terikat-ditemukan-mengapung-di-oku-timur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke