Salin Artikel

Viral, Video Perempuan Joget Erotis Saat Gerebek Sahur di Kalsel, Polisi: Sudah Kami Monitor

Setelah ditelusuri, aksi tak senonoh tersebut terjadi di Jembatan Rumpiang, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Didalam video berdurasi 1 menit itu memperlihatkan ramainya peserta gerebek sabur yang didominasi oleh remaja laki-laki.

Dengan menggunakan pengeras suara yang cukup kencang disertai selingan musik disko, peserta gerebek sahur itu terus bergoyang.

Namun, ada satu momen salah satu wanita berjoget tidak senonoh.

Menanggapi hal tersebut, Polres Barito Kuala telah menelusuri siapa wanita di balik video yang viral tersebut sambil melakukan patroli di Jembatan Rumpiang.

"Sudah kami monitor. Bahkan jauh sebelumnya, kami telah melaksanakan patroli ke beberapa titik rawan, termasuk Jembatan Rumpiang," ujar Kepala Satuan Samapta Polres Barito Kuala, Iptu Maryono dalam keterangannya, Senin (25/3/2024) malam.

Upayakan patroli rutin

Maryono mengatakan, video erotis yang beredar tidak hanya satu. Melainkan dua video.

Agar kejadian tak terulang, pihaknya akan terus melakukan patroli rutin, tidak hanya di Jembatan Rumpiang, melainkan di titik-titik lainnya yang dianggap rawan.

"Itu dilakukan untuk mengantisipasi kegiatan-kegiatan yang melanggar ketertiban umum menjelang sahur dan mencegah tindak pidana," jelasnya.

Maryono mengimbau kepada masyarakat yang hendak menggelar acara gerebek sahur untuk tetap menghormati masyarakat lainnya.

"Dan untuk yang tengah kumpul-kumpul agar tidak mabuk-mabukan apalagi sampai balapan liar," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/03/26/143018878/viral-video-perempuan-joget-erotis-saat-gerebek-sahur-di-kalsel-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke