Salin Artikel

Kakak Adik di Banjarnegara Tewas Tersambar Petir, Ditemukan Tergeletak di Jalan

Kedua korban yaitu pria berinisial F (22) dan IP (25), warga Desa Pesantren, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara.

Kapolsek Kalibening AKP Sardjupri menjelaskan, peristiwa itu kali pertama diketahui saat salah satu warga mendapati dua korban tergeletak di jalan diduga akibat tersambar petir.

"Anggota Polsek Kalibening beserta petugas medis Puskesmas Kalibening mendatangi lokasi. Kemudian setelah sampai di lokasi kejadian, benar dijumpai dua orang sudah dalam kondisi tergeletak," kata Sardjupri saat dihubungi, Rabu (6/3/2024).

Kedua korban ditemukan tergeletak bersama sepeda motor yang ditumpangi, yaitu Yamaha N Max dengan nomor polisi R 3868 NM.

"Setelah diperiksa petugas medis, kedua korban dinyatakan sudah meninggal dunia akibat tersambar petir," jelas Sardjupri.

Sedangkan korban IP mengalami luka sobek pada bagian kepala, luka bakar dan memar pada bagian dada, serta luka lecet pada beberapa bagian tubuh.

Menurut Sardjupri, kedua korban merupakan kakak adik.

"Informasinya seperti itu," ujar Sardjupri.

https://regional.kompas.com/read/2024/03/06/082543778/kakak-adik-di-banjarnegara-tewas-tersambar-petir-ditemukan-tergeletak-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke