Salin Artikel

Pemuda di Bogor Dibegal Saat Beli Siomay, Dibacok, Motor Dibawa Kabur

BOGOR, KOMPAS.com - Seorang pemuda berinisial F (34) menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Tlajung, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/2/2024) malam.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengatakan, aksi begal itu terjadi saat korban berada di pinggir jalan untuk membeli siomay.

"Korban berinisial FI (34) dan disaksikan korban BS (50) penjaga warung yang ada di lokasi," ujar Didin melalui keterangan tertulisnya saat dikonfirmasi, Rabu (28/2/2024).

Didin menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban menunggu siomay dibungkus. Tiba-tiba, pelaku menghampiri dan meminta sepeda motor korban.

Tak hanya itu, pelaku langsung membacok bagian tubuh hingga tak berdaya.

"Setelah melihat korban tidak berdaya dan takut, pelaku langsung membawa kendaraan sepeda motor milik korban," beber dia.

Korban mengalami luka bacok di bagian pahanya. Ia ditolong warga dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Merry Hijau, Cileungsi. Kini, korban harus dirawat karena luka tersebut.

Mendapat laporan warga, kepolisian mendatangi lokasi kejadian.

"Pelaku yang belum di ketahui identitasnya melakukan tindakan kekerasan dengan pembacokan dan merampas motor Yamaha Nmax milik korban," ungkapnya.

Hingga saat ini, tambah Didin, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus pembegalan tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/28/115740678/pemuda-di-bogor-dibegal-saat-beli-siomay-dibacok-motor-dibawa-kabur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke