Salin Artikel

Hanya Gara-gara Beda Pilihan Capres, Pria di Batam Aniaya Istrinya

BATAM, KOMPAS.com - Seorang warga di Kecamatan Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau, berinisial AJ (32) diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya berinisial NO (28).

Kapolsek Batu Aji AKP Benny mengatakan, kasus tersebut telah ditangani pihaknya dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

"Pengakuan keduanya, pemukulannya dilakukan di bagian kepala menggunakan tangan sebanyak tiga kali, dari sanalah istri pelaku melaporkan suaminya ke Polsek Batu Aji," kata Benny, Minggu (18/2/2024).

Benny mengungkapkan, pemukulan ini bukanlah sepenuhnya dikarenakan bedanya pilihan yang dilakukan sang istri saat pemilu 2024, 14 Februari 2024 kemarin.

Sebab, keduanya memang kerap bertengkar, bahkan masalah yang kecilpun, keduanya nyaris cekcok.

"Sang suaminya maunya capres dan cawapres A, namun sang istri malah memilih pasangan lain, hal ini yang membuat sang suami geram hingga akhirnya memukul korban dibagian kepalanya," terang Benny.

"Makanya begitu mendapatkan pukulan dari suaminya, sang istri langsung melaporkan kejadian ini ke polisi," tambah Benny.

Benny mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Sebelumnya penyidik telah mengambil keterangan dari korban, dan saat ini baru melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," terang Benny.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/18/161021178/hanya-gara-gara-beda-pilihan-capres-pria-di-batam-aniaya-istrinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke