Salin Artikel

Gadis di OKU Sumsel Tewas Penuh Luka Tusuk, Diduga Korban Pembunuhan

Kasi Humas Polres OKU, Iptu Ibnu Holdon mengatakan, Merianti ditemukan tewas dalam kamar rumahnya yang berada di Dusun 1, Desa Sukamerindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Kamis (7/2/2024) sekitar pukul 09.15 WIB.

Penemuan itu bermula ketika salah seorang keluarganya hendak membangunkan gadis tersebut untuk mengajaknya mandi ke sungai. Dina ketika itu seorang diri di rumah.

Ketika dipanggil, saksi berinisial PG (18) tidak kunjung mendapatkan jawaban dari korban. Ia kemudian berinisiatif masuk ke dalam rumah untuk menemui Dina.

“Saat masuk kondisi pintu ternyata tidak dikunci, kemudian saksi langsung menuju ke kamar dan mendapati korban sudah tewas tertutup selimut di atas kasur,” kata Ibnu, Jumat (9/2/2024).

PG begitu histeris menemukan Dina sudah dalam kondisi tewas, ia kemudian memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan.

Warga pun langsung memenuhi kediaman korban dan menghubungi polisi. Setelah dilakukan olah TKP oleh petugas, terdapat banyak luka tusuk di tubuh korban yang diakibatkan benda tajam.

“Kemungkinan korban ini melawan karena lukanya begitu banyak. Namun, masih dilakukan pendalaman motif korban dibunuh karena apa,” ujarnya.

Dari lokasi kejadian, polisi menyita barang bukti berupa handuk korban, selimut, baju, pas photo dengan pacar korban, bantal dan ponsel milik korban.

“Korban tinggal sendirian di rumah tersebut karena kedua orangtuanya berada di kebun untuk menunggu buah durian, karena sekarang lagi musim panen durian,” jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/09/114009378/gadis-di-oku-sumsel-tewas-penuh-luka-tusuk-diduga-korban-pembunuhan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke