Salin Artikel

Meski Tak Lagi Menjabat, Arief Wismansyah Sigap Bantu Warga Korban Kebocoran Gas di Pabrik Es

KOMPAS.com - Mantan Wali Kota (Walkot) Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah merespons cepat insiden kebocoran gas amonia yang terjadi di sebuah pabrik es di bilangan Koang Jaya, Selasa (6/2/2024). Dampak dari kejadian ini menyebabkan para warga mengalami sesak napas dan pusing.

Dengan sigap, ia segera menuju lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan kesehatan kepada para korban.

Suami Aini Suci itu terlihat mengenakan kaos hitam dan celana panjang dan sandal jepit. Ia terlihat sibuk berkomunikasi dengan pihak berwajib melalui ponselnya.

“Bagaimana situasinya? Terus para korban sudah dapat penangan belum sama petugas medis," tanya Arief kepada seorang petugas sambil bergegas mengunjungi para korban di lokasi kejadian.

Setelah membawa sejumlah korban ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sari Asih Ar Rahmah, pria yang telah berkecimpung di Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang selama 15 tahun itu memerintahkan para pekerja rumah sakit (RS) untuk memberikan penanganan medis langsung kepada korban.

Sampai berita ini diterbitkan, mantan Wali Kota (Walkot) Tangerang dua periode itu pun masih terlihat sibuk dengan ponselnya di lobby utama di RS milik keluarganya tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/06/214114078/meski-tak-lagi-menjabat-arief-wismansyah-sigap-bantu-warga-korban-kebocoran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke