Salin Artikel

Bayi Marselino yang Lahir Tanpa Anus di Manggarai Terima Bantuan Pembaca Kompas.com

Bantuan pembaca Kompas.com diserakan langsung jurnalis Kompas.com wilayah Manggarai kepada keluarga pada Jumat (2/2/2023), di kediaman keluarga Marselino di Kampung Compang Cibal Manggarai, NTT.

Ayah Marselino, Hyronimus Tasman, mengaku sangat terharu saat mendapat kabar baik, ada sumbangan dari pembaca Kompas.com untuk membantu bayi mereka yang lahir tanpa anus.

Ia dan keluarga tidak menyangka akan ada orang baik yang membantu Marselino.

“Terima kasih banyak pembaca Kompas.com sudah membantu anak kami Marselino. Bantuan ini kami gunakan untuk kebutuhan sehari-hari Marselino."

"Kami tidak bisa membalas kebaikan ini, selain doa. Semoga budi baik semua diberkati Tuhan. Kami hanya bisa balas dengan doa," tutur Hyronimus, Jumat siang.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada media massa yang sudah menuliskan kisah getir Marselino. Berkat tulisan di media massa, banyak orang baik yang tergerak untuk membantu Marselino.

Ia menjelaskan, sang bayi akan menjalankan beberapa kali operasi di Kupang, ibu kota Provinsi NTT.

"Donasi dari pembaca Kompas.com dimanfaatkan untuk kebutuhan anak Marselina selama di Kupang," imbuh dia.

Untuk diketahui, donasi yang terkumpul untuk bayi Marselino melalui kitabisa sebanyak Rp 22.748.083. Jumlah itu terkumpul dari 86 donasi.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/05/112040178/bayi-marselino-yang-lahir-tanpa-anus-di-manggarai-terima-bantuan-pembaca

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke