Salin Artikel

"Speedboat" Rombongan Pengantar Jenazah di Muba Kecelakaan, 3 Orang Tewas, 1 Jasad Anak Kecil Hilang

Tiga orang dikabarkan tewas dan tiga penumpang lainnya masih hilang termasuk satu jenazah anak kecil yang hendak diantar ke rumah duka di Desa Karang Makmur, Muba.

Awalnya speedboat tersebut berangkat sekira pukul 00.00 WIB dengan membawa jenazah anak kecil untuk diantar ke rumah duka.

Namun di tengah perjalanan, hujan lebat dan speedboat tabrakan dengan perahu ketek sekitar pukul 00.30 WIB.

Hingga Minggu pagi, pencarian terhadap 3 penumpang termasuk satu jenazah anak kecil masih dilakukan di sekitaran daerah Bagan.

Sementara korban yang meninggal sudah dibawa kembali ke Karang Makmur, Lalan untuk segera dimakamkan.

Kasi Ops Basarnas Sumsel, Manca tak menampik adanya kecelakaan ini.

"Kami menerima laporan itu tadi pagi. Dari laporan yang kami terima memang ada korban jiwa dan orang hilang termasuk jenazah anak kecil," ujar dia.

Ia mengatakan pihaknya telah menerjunkan 10 orang untuk membantu pencarian orang dan jenazah yang dilaporkan hilang dalam kecelakaan tersebut.

"Saya belum bisa banyak memberikan keterangan, karena juga laporan baru diterima tadi pagi. Nanti kalau sudah ada perkembangan, akan kami kabari lagi," ucap dia.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul BREAKING NEWS: Speedboat Pengantar Jenazah Kecelakaan di Muba, 3 Tewas, 1 Jenazah Anak Kecil Hilang

https://regional.kompas.com/read/2024/02/04/112100378/-speedboat-rombongan-pengantar-jenazah-di-muba-kecelakaan-3-orang-tewas-1

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke