Salin Artikel

Senam Bersama di Banyumas, Puan Bagi-bagi Angpau

Senam bertema Indonesia Cinta Tanah Air tersebut dihadiri seribuan simpatisan bersama para calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Moncong Putih.

Pantauan Kompas.com, usai senam Puan berinteraksi dengan peserta. Beberapa peserta diminta naik ke atas panggung dan diberi hadiah goodie bag berisi kaus dan tempat minum.

Di akhir acara, Puan kemudian membagikan angpau kepada para peserta dari atas panggung. Melihat hal itu, para peserta langsung ramai-ramai mendekat ke panggung berebut amplop warna putih.

Komisioner Bawaslu Banyumas Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi Yon Daryono mengatakan, kapasitas Puan dalam acara tersebut sebagai ketua DPR RI.

"Kami lihat Puan Maharani di Baturraden kapasitas dia terkait dengan kegiatan resmi sebagai ketua DPR RI, bukan dalam kegiatan kampanye," jelas Yon.

"Kami masih menelusuri apakah fakta di lapangan berdasarkan laporan pengawas. Nanti kami akan analisis dulu, menyinkronkan fakta lapangan dengan regulasi yang ada. Kami pelajari dan dalami dulu," kata Yon.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/02/234555178/senam-bersama-di-banyumas-puan-bagi-bagi-angpau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke