Salin Artikel

Menangkan Ganjar-Mahfud di Jateng, Megawati Bakal Kampanye di Wonogiri, Kapan?

WONOGIRI, KOMPAS.com - Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan kembali berkampanye untuk memenangkan paslon capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jawa Tengah.

Rencananya, kampanye akbar yang menghadirkan Megawati itu akan digelar di Stadion Pringgodani, Kota Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2024).

DPC PDI-P Wonogiri menargetkan akan menghadirkan massa hingga 32.000-an simpatisan.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Wonogiri Joko Sutopo membenarkan rencana kehadiran Megawati dalam kampanye akbar di Kabupaten Wonogiri tersebut.

Tak sendirian, Megawati juga akan didampingi pengurus pusat partai dan tim kampanye nasional Ganjar-Mahfud.

"Rencananya Ketua Umum PDIP, Megawati hadir dalam kampanye akbar di Kabupaten Wonogiri pada Minggu (4/2/2024). Kampanye ini dihadiri sekitar 32.000 orang simpatisan PDIP di Kabupaten Wonogiri,” kata pria yang akrab disapa Jekek ini, Jumat (2/2/2024).

Kendati belum bisa memastikan kehadiran Ganjar-Mahfud dalam kampanye akbar di Wonogiri itu, Jekek dapat memastikan kehadiran Megawati. 

Pasalnya belum ada perubahan jadwal dari DPP PDI-P.

”Kami belum bisa memastikan hadir tidaknya capres dan cawapres, namun dipastikan Ibu Megawati akan hadir dalam kampanye akbar lusa,” tutur Jekek.

Jekek memastikan para simpatisan akan tertib. 

Terlebih, pihaknya sudah mengimbau agar simpatisan mengenakan helm dan tidak menggunakan knalpot brong bagi yang menumpang sepeda motor.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/02/152418578/menangkan-ganjar-mahfud-di-jateng-megawati-bakal-kampanye-di-wonogiri-kapan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke