Salin Artikel

Video Viral Perayaan Ulang Tahun Gadis 17 Tahun Bak Putri Raja

PALEMBANG, KOMPAS.com - Potongan video seorang gadis muda bernama Tali Kasih merayakan hari ulang tahun ke-17 dengan konsep bak putri raja viral di media sosial setelah diupload oleh akun TikTok@talikasih_.

Dalam unggahannya tersebut, perayaan ulang tahun itu berlangsung di gedung The Sultan Convention Center, Ilir Barat I, Palembang. Bahkan, di dalam gedung tersebut terbentang karpet merah.

Tali Kasih pun terlihat begitu menawan dengan menggunakan baju merah dan memakai mahkota layaknya putri kerajaan.

Namun, yang menjadi sorotan dalam ulang tahun ke-17 itu, Tali Kasih mendapatkan hadiah satu mobil mewah jenis Toyota GR Supra.

General Manajer The Sultan Convention Center, Anggra Pratama, membenarkan adanya perayaan pesta ulang tahun tersebut.

Menurut Angga, pemesan tempat itu bernama Tali Asih, perayaan ulang tahun itu berlangsung pada Senin (29/1/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Penyewaan gedung sekitar enam jam dengan kapasitas 2.00 sampai 2.500 orang,” kata Angga, Kamis (1/2/2024).

Sementara itu, belakangan diketahui ayah Tali Asih disebut-sebut adalah mantan Kepala Desa Sungai Ketupak, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Meski tak lagi menjabat, ayah kandung Tali Asih bernama Edi Suwiro itu dikenal sebagai seorang pengusaha alat berat.

“Iya betul, ayahnya itu mantan kades, tapi sekarang sudah tidak menjabat lagi,” kata Kepala Desa (Kades) Sungai Ketupak, Suhar.

Sejak tak lagi menjabat sebagai kepala desa, Edi sering berada di Palembang bersama keluarganya. Sebab, Tali Asih merupakan anak tunggal dari Edi.

“Kalau ke sini hanya beberapa kali,” ungkap Suhar.

Suhar pun tak menampik bahwa Edi merupakan salah satu keluarga yang terpandang karena merupakan pengusaha alat berat. Warga sekitar desa pun tak begitu terkejut dengan perayaan yang mewah tersebut.

“Beliau ini memang pemborong alat berat di perusahaan. Di sini ada sekitar 5 atau 6 alat berat miliknya yang bekerja. Wajar kalau mengadakan pesta besar begitu, karena memang pengusaha dan anak dia cuma satu-satunya. Ya mungkin rasa kasih sayang dari bapak ke anaknya,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/01/192015378/video-viral-perayaan-ulang-tahun-gadis-17-tahun-bak-putri-raja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke