Salin Artikel

Tak Gelar Kampanye Akbar, Ganjar Bakal Blusukan ke 2 Pasar Tradisional di Palembang

Namun, Ganjar Pranowo dijadwalkan akan mengunjungi dua pasar tradisional yang berada di Km 5 dan 16 Ilir, Palembang, pada Jumat (2/2/2024).

“Hanya blusukan, sesuai arahan dari TPN,” kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud Sumsel Yahya Maya Sakti, Kamis (1/2/2024).

Yahya menjelaskan, Ganjar-Mahfud difokuskan untuk melakukan kegiatan blusukan dari Senin hingga Jumat.

Pada Sabtu dan Minggu, barulah kedua pasangan Capres tersebut melakukan kampanye akbar yang mengundang lebih banyak massa.

“Blusukan untuk menepati target pak Ganjar berkunjung ke daerah lain. Sehingga kita mengerti kenapa jadi blusukan kenapa tidak kampanye akbar," jelasnya.

Pada agenda besok, Ganjar dijadwalkan tiba pukul 08.00 WIB. Ia kemudian lebih dulu datang ke Pasar KM 2 untuk memantau harga pangan dan kebutuhan pokok. Setelah itu pemantauan dilanjutkan ke Pasar 16 Ilir.

“Jam 10 sudah harus berangkat lagi pulang untuk mengejar daerah lain di Jawa. Sedangkan rencana kampanye ke Banyuasin tidak jadi, karena itu mungkin pak Mahfud pada 8 Februari ke Lubuklinggau, “ ujarnya.

Meskipun tak melakukan kampanye akbar di Palembang, Yahya yakin dapat meraup suara lebih banyak di Sumsel.

Pola blusukan dianggap lebih menyentuh ke masyarakat secara langsung, terutama pedagang.

"Kita tetap optimis dong menang sebagai ketua TPD kalau Ganjar-Mahfud menang di Sumsel, kemarin target TPN kepada kita 33 persen dari 48 persen, InsyaAllah 48 persen masuk," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/01/160508878/tak-gelar-kampanye-akbar-ganjar-bakal-blusukan-ke-2-pasar-tradisional-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke