Salin Artikel

Kaesang Bagikan Gantungan Kunci Belimbing Sayur Bergambar Muka Gibran

Sejumlah suvenir kampanye yang dibawa oleh putra bungsu Presiden Jokowi itu dibagikan saat dirinya menyampaikan orasi dalam kirab kebangsaan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

"Siapa yang suka sama belimbung sayur? Kebetulan saya punya. Ini gantungan kunci blimbing sayur mukanya Mas Gibran," ujar Kaesang di hadapan ribuan massa kampanye.

Kemudian, dia melempar sejumlah gantungan kunci belimbing sayur yang dibawanya ke arah peserta kampanye.

Tak hanya itu, dalam sambutannya, suami Erina Gudono itu mengaku bahwa kampanye akbar kali ini menjadi pertama kalinya dirinya tidak dipanggil Gibran oleh masyarakat.

Pasalnya dia dengan kakak pertamanya itu sama-sama hadir dalam kegiatan kampanye, sehingga masyarakat tidak keliru membedakan keduanya.

"Ini adalah momen pertama saya, yang saya dipanggil Kaesang, bukan Gibran, alhamdulillah. Karena Mas Gibran ada di sana, saya di sini," ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengajak masyarakat Jawa Tengah untuk turut memenangkan sang kakak dengn memilih paslon nomor urut 02 saat hari pencoblosan pada 14 Februari.

Untuk diketahui, kampanye akbar bertajuk kirab kebangsaan itu dihadiri oleh Prabowo Subianto, Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), hingga sejumlah artis ternama seperti Baim Wong, Ria Ricis, dan lainnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/28/203317978/kaesang-bagikan-gantungan-kunci-belimbing-sayur-bergambar-muka-gibran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke